Ya. Sekarang Kami Manis Carefor adalah mencari agen tunggal. Kita sudah memiliki agen tunggal di HK. Nepal. Thailand. Ghana. .

Manis Carefor dan Mencium adalah dua merek di perusahaan kami, setiap merek berisi lebih dari 60 UPCs. Baik mereka tisu bayi sereis dan bayi tisu kering. Manis Carefor membuat bayi tangan ke mulut sereis antibakteri tisu bayi, protein kedelai serat tisu bayi seri. Bambu tisu bayi Seri Bayi tisu wajah dan kertas toilet seri; namun Air Kissing make up bawah tisu bayi sereis. Minyak zaitun tisu bayi seri. Bambu tisu bayi seri Perawatan Ibu tisu basah seri. Bayi tisu wajah dan kertas toilet seri. Ada 1200 distributor di Cina untuk dua merek dan produk yang tersedia di 3000 bayi toko dan supermarket.

Imperial adalahDi bawah Nordic Swan Ekolabel. BSCI. EPA. GMPC UNI EROPA & KAMI. EN12276.ISO22716. ISO9001.2008 bersertifikat. Workshop kami 100,000 kelas memurnikan lokakarya yang berada di bawah standar GMP yang germless dan tanpa debu. Kami memiliki independen 100 kelas Laboratorium.

Kami memiliki 110 pekerja dan 10 R & D dengan staf penjualan 40. Sebagai mesin kami semua diperbarui otomotif, sehingga tidak perlu banyak pekerja untuk menangani. Hanya 1-2 adalah ok. Sisa pekerja melakukan paket.

Imperial brands produk terkenal sebagai kualitas yang sangat baik, terbaik paket dan desain. Kami bertujuan untuk memberikan kualitas tertinggi tisu bayi untuk bayi di Cina dan bayi dari seluruh dunia. Merek kami adalah dikenal dengan baik oleh pasar Cina dan 50 negara di dunia. Kami drop ini dengan harga murah, jadi kami tidak memiliki harga rendah. Perusahaan kami dapat meyakinkan Anda bahwa tisu bayi akan memberikan nilai untuk uang.

P1. Apakah Anda produsen atau perusahaan dagang?

A: Kami Adalah produsen. Kami memiliki 30 baris mesin tisu basah kecepatan tinggi otomotif penuh, kertas toilet 15 baris, tisu wajah

Mesin, 2 baris otomotif penuh RO memurnikan sistem kontrol air.

Q2. Berapa rentang produk Anda?

A: Rentang produk kami termasuk: tisu bayi. Tisu basah perawatan pribadi, Tisu basah pembersih rumah tangga & kantor, Tisu basah otomatis & mobil, Tisu basah rumah sakit dewasa/pasien, Tisu basah desinfeksi, Tisu basah perawatan hewan peliharaan, handuk basah, tisu berjemur sendiri, kertas toilet untuk orang dewasa dan untuk bayi, tisu wajah, handuk dapur, handuk tangan dll.

Q3. Apakah Anda melakukan produksi Label pribadi? Bagaimana cara membawanya keluar?

J: Ya. Kami melakukan produksi label pribadi untuk semua barang tersebut. Untuk memiliki label pribadi Anda, pertama, Anda harus memberi kami karya seni yang diuraikan untuk desain paket. Beri tahu kami Ukuran/berat/bahan/paket/rumus yang Anda inginkan, dan kami akan membuat sampel untuk konfirmasi akhir Anda.

Q4. Apa bedanya dengan perawatan manis dan Cium merek?

A: perawatan manis dan berciuman air adalah dua merek dari AS, setiap merek berisi lebih dari 60 UPC. Kedua menutupi tisu bayi, sere dan tisu kering bayi.

Perawatan manis untuk seri riasan tangan ke mulut bayi, seri tisu bayi antibakteri, seri tisu bayi serat protein kedelai. Seri tisu bayi bambu Seri tisu wajah bayi & Seri kertas toilet.

Ciuman air make up dari bagian bawah perawatan bayi seri tisu. Seri tisu bayi minyak zaitun. Seri tisu bayi bambu. Basah perawatan ibu

Seri wipes. Tisu wajah & Seri kertas toilet bayi.

Terdapat 1200 distributor di Tiongkok bagi dua merek dan produk tersebut tersedia di 3000 toko bayi dan supermarket. 

Q5. Sertifikat apa & standar kualitas yang Anda miliki? Bagaimana cara lokakarya dan Lab Anda?

A: kami di bawah BSCI, CE, GMPC, EU & US, ISO9001.2015, SGS, Intertek, SMQ DLL. Bersertifikat. Kami memiliki laboratorium independen kelas 100.

Similar Posts